Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Singkat Domain dengan dot tk



Bagaimana cara menyingkat domain dengan dot tk? Dot.tk merupakan salah satu laman penyingkat domain dengan hasil yang sangat baik. Kerana tidak seperti penyingkat url lainnya yang tetap menampilkan domain laman penyedia layanan (tampil seperti halaman). Misalnya, http://singkat.com/jeritanblog.

Sedangkan dot.tk boleh menyingkat domain Anda menjadi seperti yang Anda inginkan. Tentunya dengan akhiran domain .tk. Misalnya, http://jeritanblog.tk.

Nah bagi Anda yang memiliki laman web/blog dengan domain yang cukup panjang, sebaiknya menggunakan layanan ini. Kerana dengan menyingkat domain/url situs yang panjang, pengunjung akan lebih mudah untuk mengingatnya.

Satu lagi kegunaannya, jika link Anda dibanned dari shoutmix di sebuah situs, Anda boleh menampilkan link dengan domain dot tk ini. Tutorial menyingkat domain dengan dot.tk boleh Anda lihat di bawah ini.

  1. kunjungi http://www.dot.tk/.
  2. Isi kotak yang disediakan dengan url website/blog Anda.
  1. Klikbutang next.
  2. Pilih nama domain baru yang Anda inginkan.
  3. Jika tidak ingin mendaftar, klik tombol confirm yang ada di bawah, jika Anda ingin mendaftar klik butang next.
  4. Tunggu email konfirmasi yang akan dikirim jika Anda mendaftar.
  5. Selesai
Itulah cara menyingkat domain dengan dot.tk. Jika sudah selesai, sekarang anda boleh domain baru Anda. Ingat domain .tk ini tidak merubah semua url website Anda, tapi hanya untuk domain yang Anda singkat tadi.

Semoga Berjaya :)

Catat Ulasan

0 Ulasan